Home News Bocoran Gambar Terbaru Beberapa Device Nokia yang Batal Dirilis

Bocoran Gambar Terbaru Beberapa Device Nokia yang Batal Dirilis

Bocoran Gambar Terbaru Beberapa Device Nokia yang Batal Dirilis

Sebelumnya kita telah mengetahui bahwa ada beberapa device yang dibatalkan pasca Nokia berhasil diakuisisi oleh Microsfoft, diantaranya adalah Lumia McLaren, Nokia Moonraker, hingga yang terbaru adalah Lumia 650 XL.

Ternyata selain device yang tadi disebutkan ada beberapa device lainnya yang akhirnya kini terkuak diantaranya adalah Lumia 2020 dan Nokia XL 2 sebagaimana yang terlihat pada gambar diatas, gambar tersebut dibocorkan oleh Nokibar di baidu.

Pada gambar tersebut terlihat jelas ada beberapa device Lumia yang diantaranya adalah Lumia 950, 950XL, 1520, 1020, 930, 920, 830, dan yang lainnya, diantara device-device tersebut ada Lumia 2020 yang merupakan sebuah tablet berwarna Hijau disebelah kiri atas, sedangkan untuk Nokia XL 2 belum diketahui disebelah mana, namun tampaknya jika benar Nokia XL 2 ada pada gambar tersebut maka kemungkinannya adalah device berwarna kuning disamping Lumia 1520.

Jika kamu belum tahu, Lumia 2020 adalah tablet Windows RT dengan layar sekitar 8,3 inch, yang rumornya akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 dan 2GB RAM, serta akan didukung oleh sebuah pen (stylus).

Mungkin Microsoft memiliki rencana atau pandangan tersediri dengan membatalkan device-device tersebut, namun hingga kini alasan Microsoft membatalkan device-device tersebut masih belum diketehui.

So, bagaimana pendapatmu dengan banyaknya device yang batal dirilis oleh Microsoft?

Berikan pendapatmu di kolom komentar.

Via Nokibar | NPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '