Microsoft Photos di Windows 11 kini sudah menjadi lebih baik lagi dengan hadirnya sejumlah integrasi, termasuk OneDrive dan iCloud, meski sebelumnya dikabarkan iCloud for Windows Tampilkan Foto dan Video Pengguna Lain, namun integrasi ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk para pengguna Apple Devices sekaligus pengguna Windows 11.

Nah mengenai Microsoft Photos, kita sebenarnya bisa menambahkan folder foto / media tambahan selain dari folder default yang tersedia di halaman users kita, dan jika kamu ingin menambahkannya sebenarnya langkahnyapun sangat mudah sekali kok, dan berikut WinPoin rangkum langkah singkatnya.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Microsoft Photos.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan klik Folders > kemudian klik Add a folders > kemudian pilih lokasi folder yang akan kamu tambahkan ke Microsoft Photos.

Klik Select Folder dan selesai deh, sekarang folder tersebut telah tersedia di Microsoft Photos dan bisa kamu akses secara langsung dari aplikasi tersebut.

Nah silahkan dicoba guys, semoga berhasil dan semoga bermanfaat.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.