Home Apps Cara Menggunakan Windows Mixed Reality PC Check

Cara Menggunakan Windows Mixed Reality PC Check

Acer Windows Mixed Reality

Beberapa waktu yang lalu, WinPoin pernah memberian detail mengenai spesifikasi PC agar dapat menjalankan Windows Mixed Reality pada perangkat Windows 10 yang kamu gunakan. (Baca: Spesifikasi Minimum untuk Menikmati Windows Mixed Reality dan Mixed Reality Plus)

Nah, bisa dibilang itu merupakan spesifikasi di atas kertas yang mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu. Untungnya, Microsoft merilis sebuah aplikasi baru bernama Windows Mixed Reality PC Check, yang kegunaannya tentu saja adalah untuk menguji apakah perangkat Windows 10 milikmu mendukung / dapat menjalankan Mixed Reality atau tidak.

Pada kesempatan kali ini, WinPoin akan memberi tahu kamu bagaimana cara menggunakan aplikasi Windows Mixed Reality PC Check pada perangkat Windows 10 milikmu.

Untuk kamu yang penasaran, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, sialakan kamu unduh terlabih dahulu aplikasi Windows Mixed Reality PC Check dari Windows Store atau kamu juga bisa mengunduhnya menggunakan link yang WinPoin berikan berikut ini (Download Windows Mixed Relaity PC Check).
  • Setelah itu, langsung saja unduh dan jalankan aplikasi tersebut

Cara Menggunakan Windows Mixed Reality PC Check

  • Nantinya, aplikasi tersebut akan langsung menguji apakan perangkat Windows 10 milikmu mendukung Mixed Reality atau tidak

Cara Menggunakan Windows Mixed Reality PC Check

  • Done

Rata-rata, hampir semua perangkat Windows 10 belum mencapai spesifikasi minimum untuk dapat menjalankan Windows Mixed Reality. Hal ini sangat wajar, karena fitur Windows Mixed Reality baru akan hadir pada update Windows 10 yang selanjutnya yakni Windows 10 Fall Creators Update yang baru akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Baca juga:

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar ingin mencicipi Mixed Relaity di perangkat Windows 10 milikmu?

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '