Home Accessories Spesifikasi Minimum untuk Menikmati Windows Mixed Reality dan Mixed Reality Plus

Spesifikasi Minimum untuk Menikmati Windows Mixed Reality dan Mixed Reality Plus

Microsoft Pamer Windows Mixed Reality Headset Besutan Acer, ASUS, hingga Lenovo
by Sam Byford / The Verge

Seperti yang kamu tahu, Windows 10 bakal dilengkapi dengan Windows Mixed Reality. Untuk kamu yang belum tahu, Mixed Reality merupakan sebuah teknologi untuk menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual melalui sebuah headset Mixed Reality.

Nah, tampaknya pada tahun 2018 mendatang, Mixed Reality akan memulai masa-masa keemasannya. Karena kini, sudah banyak OEM yang merilis perangkat Mixed Reality miliknya ke pasaran mulai dari ASUS, Acer, Lenovo bahkan hingga Dell.

Baca:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mixed Reality pada Windows 10 nantinya akan terbagi menjadi 2 yakni dengan Discrete Graphics (yang akan WinPoin sebut sebagi Mixed Reality Plus) dan Integrated Graphics (yang akan WinPoin sebut sebagai Mixed Reality).

Walaupun menggunakan perangakat Mixed Reality yang sama, keduanya bakal memiliki perbedaan pada spesifikasi PC yang akan digunakan dan juga frame rate yang akan kamu nikmati pada headset. Untuk Mixed Reality Plus, kamu akan dapat menikmati konten dengan fps yang tinggi yakni mencapai 90fps, sedangkan untuk Mixed Reality hanya dapat menikmati konten dengan 60fps!

Berikut adalah spesifikasi minimum untuk dapat menikmati Mixed Reality di Windows 10:

Spesifikasi Minimum untuk Windows Mixed Reality dan Mixed Reality Plus

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Mixed Reality memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan kompetitor yang lainnya seperti harga yang lebih murah, setup yang mudah dan lain-lain. (Baca: 5 Kelebihan Windows Mixed Reality yang Sebaiknya Kamu Ketahui)

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar untuk memasuki era Mixed Reality?

via Microsoft

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘