Beberapa hari lalu, Microsoft merilis cumulative update bulan Juli 2022 untuk Windows 10 dan Windows 11, dimana untuk Windows 11 sendiri, update yang dihadirkan adalah update KB5015814 dan akan membawa Build OS menjadi 22000.795.

Nah mengenai cumulative update ini, sayangnya kawan kawan, ada cukup banyak masalah dilaporkan para pengguna via Reddit, mulai dari masalah gagal install update, masalah yang menyebabkan aplikasi crash, akses start menu gagal, dan lainnya.

Meskipun begitu, perlu diperhatikan bahwa masalah ini kebanyakan terjadi jika pengguna menggunakan aplikasi MalwareBytes pada perangkat mereka, dan setelah menghapus aplikasi tersebut, kabarnya masalah tidak terjadi dan system normal seperti biasa.

Secara umum, mungkin masalah ini disebabkan oleh compatibility dari Windows 11 dan MalwareBytes sendiri, namun sayangnya belum ada informasi detail resmi dari kedua pihak tersebut, baik Microsoft ataupun MalwareBytes.

Nah apakah kamu mendapati hal yang sama guys? komen dibawah ya.

Via : Reddit, BetaNews, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.