Minggu lalu, Microsoft merilis Windows 11 Insider Build 25158 untuk para pengguna Windows Insider Dev Channel, nah pada update tersebut, ada cukup banyak peningkatan termasuk salah satunya adalah Notifications badging for Widget, dimana kini widget yang kita install dan gunakan akan mendapatkan sebuah badge notifikasi setiap kali ada notifications yang masuk.

Meskipun begitu, sayangnya dengan ditambahkan opsi widget baru tampaknya bagian weather reporting mengalami kegagalan, dimana kadang laporan cuaca di weather widget berubah ubah dalam rentang waktu yang sangat singkat.

Mengenai tweet yang ditulis @XenoPanther tersebut,

Senior Product Manager of Microsoft, Brandon LeBlanc, mengkonfirmasi bahwa memang ada masalah pada bagian tersebut, dan Microsoft sedang menginvestigasinya.

Selain itu, Brandon juga menambahkan bahwa mungkin ada jeda yang singkat dalam pembacaan laporan cuaca ketika sistem dilanjutkan dari mode tidur.

Nah apakah kamu mendapati masalah ini juga guys? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.