Baru baru ini, dilaporkan oleh pengguna Twitter  @XenoPanther, tampaknya Microsoft mulai menguji tampilan baru di Microsoft Edge ChromiuM Canary terbaru, dimana pada bagian halaman utama ketika website dibuka, itu akan ditampilkan dengan rounded corner seperti pada gambar berikut.

Seperti yang bisa kamu lihat, pada bagian display webpages, kini ditampilkan dengan rounded canvas, dimana sejumlah bagiannya juga ikut berubah, mencakup rounded corner di scrollbar dan bahkan video ketika diputar dalam mode full screen.

Microsoft sendiri tampaknya sangat terobsesi dengan rounding disemua hal termasuk di Microsoft Edge dan Windows, setelah sebelumnya beberapa hal berubah bersamaan dengan perkenalan Windows 11 yang memang secara langsung memperkenalkan rounded corner kini hampir semua layanan mereka juga menghadirkan tampilan yang kurang lebih sama dengan rounded corner nya.

Meskipun begitu, namun sayangnya tentu tidak semua orang suka dengan rounded corner, apalagi jika harus bagian halaman web dan full screen mode pada video yang diputar juga menggunakan rounded corner, karena tentu itu justru terasa aneh dimata sebagian pengguna.

Nah untuk saat ini, perubahan ini baru dihadirkan utnuk sejumlah kecil pengguna Edge Insider saja, namun jika mendapatkan feedback baik, tentu tidak menutup kemungkinan dimasa depan hal ini akan tersedia untuk semua orang.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.