Salah satu fitur yang pertama kali dihadirkan di Edge Canary pada bulan Januari 2022 lalu tampaknya akan segera meluncur secara resmi ke Microsoft Edge stable, dimana fitur ini adalah salah satu kemampuan tambahan Collections yang mana nantinya pengguna dapat menyimpan feed, followed creator dan lainnya disana.

Dalam video berdurasi lima detik seperti yang dapat kamu lihat diatas, Microsoft sudah menunjukan sekilas bagaimana rupa dari fitur ini, dimana nantinya pengguna bisa menyimpan feed, creator dan lain lain.

Untuk penampakan bagaimana ini fitur ini sudah pernah dijelaskan dalam bocoran pada artikel sebelumnya, dimana nanti, kamu akan diberikan tampilan popup kecil dimana berisi sejumlah informasi, seperti jumlah post, follower, deskripsi singkat, dan daftar dari recent post, dan juga kamu akan berikan tampilan dari content creator mana saja yang kamu ikuti, tepat seperti pada gambar berikut.

Sayangnya tentu tidak semua orang menyukai kemampuan ini, karena sekali lagi fitur ini tidak dibutuhkan semua orang, harusnya Microsoft menghadirkan fitur ini sebagai fitur optional, namun sayangnya semua Microsoft masukkan di browser baru mereka ini.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur yang akan segera hadir ini?, apakah kamu suka? jika saya sih jelas tidak.

Via : WinAero

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.