Meskipun Microsoft telah umumkan Windows 11 bulan lalu, hanya pengguna yang terdaftar dalam program Windows Insider yang bisa mencobanya. Microsoft belum berbicara banyak mengenai kapan pastinya akan tersedia untuk pengguna umum. Tetapi, nampaknya Intel memberikan petunjuk mengenai kapan Windows 11 akan dirilis.

Berdasarkan laporan dari WindowsLatest, rilis notes terbaru dari DCH driver GPU versi 30.0.100.9684 mengungkapkan bahwa Microsoft mungkin akan merilis Windows 11 untuk publik pada bulan Oktober, yang hanya sekitar tiga bulan lagi. Pada rilis note yang ada, Windows 11 tertulis sebagai “October 2021 Update – version 21H2”.

Penamaan ini tampaknya valid, merujuk pada konfirmasi Microsoft melalui Manager dari program Windows Insider, Brandon LeBlanc, beberapa waktu yang lalu. Dimana skema penamaan pada versi akan tetap mengikuti Windows 10.

Jika informasi ini benar, maka bulan Oktober akan menjadi versi pertama Windows 11, sekaligus feature update pertama bersamaan dengan Windows 10 versi 21H2.

Saat ini, Windows 11 masih dalam versi preview dan terus mengalami perkembangan. Terakhir, Microsoft merilis Windows 11 Insider Preview Build 22000.71 yang mana merupakan update ke-3 dari rangkaian build Windows 11.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.