Tahukah kamu beberapa waktu lalu muncul sebuah aplikasi yang menarik perhatian saya, bernama ContextMenuForWindows11, aplikasi yang project githubnya dapat kamu lihat pada halaman berikut ini, kini sudah tersedia di Microsoft Store dan berbayar sekitar Rp13.000.

Meskipun berbayar, kamu dapat mencoba aplikasi tersebut secara gratis, bahkan jika kamu suka dengan cara manual, kamu bisa mendownload dan menginstall versi GitHub releasenya secara manual untuk mendapatkan aplikasi ini secara gratis.

Dengan aplikasi ini, sesuai namanya, kamu bisa menambahkan item di context menu secara manual, mulai dari menambahkan aplikasi, menambahkan perintah dan lain sebagainya, tentu ini membutuhkan langkah lebih mendalam untuk kita coba nantinya, namun sementara ini sekedar informasi singkat saja bahwa aplikasi memang akan sangat bermanfaat untuk kamu yang memang belum terbiasa dengan Context Menu baru di Windows 11 yang memang nih menurut saya sendiri masih kurang lengkap dibandingkan Context Menu lama di generasi Windows terdahulu.

Nah bagaimana menurutmu? tertarik untuk mencoba? jika iya, kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman GitHub berikut untuk mencobanya, atau kamu bisa membeli aplikasi ini pada halaman Microsoft Store berikut.

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.