Microsoft Menunjukan Inovasi dari Kamera Lumia 950 dan Lumia 950 XL

Dua flagship Lumia yaitu Lumia 950 dan Lumia 950 XL telah dilengkapi dengan fitur Windows Hello. Buat kamu yang belum tahu, itu adalah fitur untuk login ke Windows 10 Mobile tanpa menggunakan password ataupun pin, melainkan melalui sensor biometrik (fingerprint, iris, ataupun face Recognition).

Bagi kamu yang penasaran, seperti inilah fitur Windows Hello di Lumia 950 XL ketika digunakan:

Tafsren, Reddit user yang ada di video tersebut dan mencoba langsung Windows Hello di Lumia 950 menyatakan kalo sangat puas dengan performa Windows Hello di Windows 10 Mobile.

Windows Hello bekerja jauh lebih baik dari yang saya perkirakan. Sangat cepat! Tidak perlu memegangnya tinggi sejajar dengan wajah, dan rasanya fitur ini bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari tanpa masalah sama sekali.

Jujur saja ini terasa futuristik dan membuat saya kagum. Sudah cukup lama saya tidak merasa kagum dengan sesuatu yang ada di smartphone.

Fitur Windows Hello yang sama juga bisa kamu temui di Lumia 950 yang dipastikan masuk ke market Indonesia. Bahkan banyak teman-teman pembaca WinPoin sudah melakukan hands-on untuk mencoba secara langsung berbagai fitur unggulan dari flagship Lumia ini.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memiliki flagship Lumia yang dilengkapi dengan Windows Hello meskipun harganya terbilang mahal?

Bagikan pendapat kamu disini

via reddit

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.