Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya kita sudah tahu bahwa ada beberapa Fitur Yang Diinginkan Banyak Orang Hadir di Windows 11, dan salah satunya adalah kemampuan untuk memindahkan posisi Taskbar sama seperti yang hadir di generasi Windows sebelumnya.

Nah mengenai hal tersebut, jika kita pantau lebih jauh kedalam aplikasi Feedback Hub, permintaan fitur ini saat ini menjadi salah satu yang paling banyak upvote, tidak kurang dari 20.000 pengguna melakukan Upvote pada fitur ini.

Secara umum memang bagi sebagian pengguna, mendapati posisi taskbar dibawah adalah sesuai yang kurang nyaman, terlebih jika sudah terbiasa menyimpan taskbar pada posisi kanan atau kiri layar, dan di Windows 11, mau apapun kesukaan pengguna, posisi apapun yang biasanya pengguna gunakan, di Windows 11, kita dipaksa untuk terbiasa dengan posisi Taskbar yang berada dibawah layar.

Mengenai hal ini, kita belum tahu apakah akan ada perubahan dari Microsoft, namun tentu banyak pengguna yang terus meminta Microsoft untuk menambahkan fitur ini dikemudian hari.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys, dan kungjungi Feedback Hub nya dihalaman berikut.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.