Versi terbaru PowerToys sudah dirilis Microsoft pada 17 September 2021 kemarin, dimana yang lebih menarik dari versi rilis tersebut adalah, kini PowerToys sudah tersedia di Microsoft Store Windows 11.

Yap, dengan itu tentu untuk kamu yang ingin mencari dan menggunakan PowerToys, kamu tidak usah lagi masuk ke github dan mendownload file installernya secara manual, karena kamu cukup masuk saja ke Microsoft Store dan mendownloadnya darisana.

Dari segi kompatibilitas, dapat dikatakan bahwa aplikasi ini sepenuhnya adalah aplikasi Win32, fungsi yang dihadirkannyapun sama seperti PowerToys yang kita kenal sebelumnya, ada FanzyZones, Video Converence Mute, dan lain lainya.

Baca juga tutorial Windows 11 lainnya:

Dengan Windows 11, Microsoft sepenuhnya ingin menjadikan Microsoft Store sebagai tujuan pengguna untuk mendapatkan aplikasi yang mereka cari, dan dengan dukungan terbaru, bukan hanya aplikasi UWP saja yang akan hadir di aplikasi ini, melainkan Win32, PWA dan bahkan aplikasi Android yang kabarnya saat ini masih tengah dikembangkan lebih jauh lagi.

Nah tertarik untuk mendownload PowerToys via Microsoft Store? langsung saja meluncur ke halaman berikut.

Via : GitHub, XDADeveloper

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.