via Microsoft

Seperti biasanya, Microsoft selalu mengadakan event BUILD tahunan di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Untuk tahun ini pun acara tersebut akan digelar di tempat yang sama dan sama seperti tahun kemarin, event BUILD 2019 akan kembali berbenturan dengan event Google I/O 2019! (Baca: Event Microsoft Build 2018 Dipercepat — Dilangsungkan Bersamaan dengan Google I/O!)

Microsoft BUILD 2019 rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 6-8 Mei 2019, acara tersebut hanya lebih awal satu hari dibandingkan dengan Google I/O 2019 yang akan dilangsungkan pada 7-9 Mei 2019 di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California. Jika kita melihat keduanya dari kacamata tahun lalu, maka Microsoft BUILD 2018 kalah telak karena event tersebut sepi peminat, masalahnya terletak pada harga tiketnya yang sangat mahal yakni mencapai $2,495 atau sekitar Rp 34,2 jutaan.

Tentu saja Microsoft tak ingin hal tersebut kembali terualang, karena bagaimana pun event BUILD merupakan salah satu event penting untuk ekosistem software miliknya dimasa depan. Tapi sangat disayangkan, WinPoin belum mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja yang akan Microsoft umumkan pada event tersebut, tapi karena event BUILD merupakan event khusus bagi para developer maka akan lebih banyak membahas mengenai software, entah itu Windows 10, Microsoft Azure, Microsoft Office 365 dan yang lainnya.

So, untuk informasi terbaru dan juga lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, WinPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Microsoft

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.