Pada Windows 11 Insider Dev Build 25262, Microsoft mengumumkan sebuah fitur baru yang memungkinakan pengguna untuk menggunakan Widget tanpa harus melakukan login/ sign in di Widget Windows 11.

Kemampuan ini sendiri cukup bermanfaat terlebih jika pengguna tidak ingin melakukan login kedalam Widget itu sendiri, mengingat sebelumnya jika kita ingin menggunakan Widget, maka kita dipaksa untuk login terlebih dahulu, bahkan kemampuan ini sudah dihadirkan Microsoft melalui Update KB5022363 Untuk Windows 11 Insider Beta.

Waktu berlalu, kini akhirnya fitur ini siap untuk dihadirkan untuk semua pengguna Windows 11, hal ini karena ternyata jika kita sudah mendapatkan Update Windows Web Experience Pack versi 423.3000.10.0, kemampuan Widget tanpa login kini sudah bisa kita gunakan loh, berikut contohnya.

Nah untuk mendapatkan peningkatan ini, kamu cukup perbarui saja aplikasi Windows Web Experience Pack dari Microsoft Store, kemudian pastikan kamu sudah menggunakan versi 423.3000.10.0 atau yang lebih baru.

Di Widget sendiri, kita bisa mendapatkan banyak informasi seperti berita, dan konten konten yang disesuaikan oleh Microsoft, termasuk dengan peningkatan terkini, kita bisa memanfaatkan Widget untuk mengontrol sejumlah aplikasi termasuk Phone Link, dan Facebook Messenger.

Bagaimana nih menurutmu mengenai peningkatan ini? apakah kamu pengguna Widget di Windows 11? komen dibawah guys.

Baca Juga : Mengenal Update Cycle Windows 11

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.