MagicStick Wave: Dual Windows 10 + Android Mini PC Berspesifikasi Gahar

Dalam beberapa bulan terakhir ini perkembangan Mini PC semakin pesat. Kemaren kita sudah kabarkan seputar InFocus Kangaroo, Mini PC Windows 10 seharga 1.4 jutaan yang bisa ditancepin monitor, TV, tablet, hingga smartphone dan menyulapnya menjadi PC.

Hari ini muncul lagi mini PC baru, namun kali ini yang membuatnya berbeda adalah spesifikasinya yang terbilang powerful untuk PC seukurannya.

Namanya MagicStick Wave, sebuah mini PC kecil dengan dual OS Windows 10 + Android yang dilengkapi dengan Processor Intel Cherry Trail Z8700 Quad-core 2.4 GHz dengan 16 core GPU, 8GB RAM, dan 64GB eMMC storage (expandable hingga 128GB).

Namun berbeda dengan InFocus Kangaroo yang hanya dijual seharga 1.4 jutaan saja, MagicStick Wave dibandrol harga yang lebih mahal yaitu 5.5 jutaan rupiah.

Ada Versi Murahnya

Namun bagi kamu yang merasa 5.5 juta terlalu mahal untuk sebuah mini PC, MagicStick Wave memiliki juga versi murahnya yang hanya dibandrol harga 2.7 jutaan.

Hanya saja di versi murah ini kamu hanya akan mendapatkan mini PC dengan spesifikasi standard, yaitu processor Intel Cherry Trail Z8300 Quad-core 1.83 GHz dengan 12 core GPU, 2GB RAM, dan 32GN eMMC storage (expandable hingga 128 GB).

Sayangnya baik yang versi mahal ataupun murah, Windows 10 yang digunakan hanya bersifat trial 3-bulan saja. Jadi kamu perlu membeli license Windows 10 nya secara terpisah. Atau jika mau, kamu bisa menginstall Linux didalamnya karena MagicStick ini support semua distro Linux.

Untuk saat ini MagicStick Wave bisa kamu dapatkan secara online melalui crowdfunding campaign IndieGogo.

Tertarik..??

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.