Meskipun fitur yang dihadirkan di Windows 10 21H2 tidak semewah dan sebanyak generasi terdahulunya, namun tetap saja versi ini adalah versi terbaru dari Windows 10, nah mengenai versi ini, sebuah kabar baik untuk kamu para pengkoleksi file ISO, karena MediaCreationTool untuk Windows 10 21H2 sudah tersedia loh.

Nah jika kamu tertarik, kamu bisa langsung saja mendownloadnya dari halaman berikut.

Untuk mendownload file ISO melalui MediaCreationTool kamu bisa mengikuti langkah WinPoin berikut.

Nah ada beberapa hal yang perlu kamu tahu sebelum kamu memperbarui atau menginstall Windows 10 21H2, dan beberapa diantaranya dapat kamu baca pada artikel yang telah WinPoin tulis sebelumnya pada halaman : Windows 10 21H2 Sudah Siap Dirilis, Hal Apa Saja Yang Keren Dari OS ini?

Namun secara umum, versi ini hanyalah Enablement Package dan membawa sejumlah fitur kecil yang mungkin tidak akan terlihat secara langsung, bahkan pengumuman dan perilisan resmi OS ini pun tidak seheboh versi – versi sebelumnya, karena bagaimanapun update ini hanyalah update kecil yang tidak membawa banyak hal baru seperti Windows 11.

Masa Depan Windows 10

Untuk masa depan Windows 10 sendiri seperti yang sudah kita tahu bahwa OS ini hanya akan mendapatkan dukungan hingga Tahun 2025 saja, kecuali versi Windows 10 LTSC 2019 dan Windows 10 LTSC 21H2 yang saat ini belum jelas kabarnya, setelah tahun 2025 nanti, Windows 10 umum yang biasa kita gunakan akan segera dihentikan dukungannya dan sepenuhnya diganti dengan Windows 11.

Untuk pembaruan kedepannyapun masih belum jelas apakah akan semasive dahulu sebelum hadirnya Windows 11, atau justru Microsoft akan menomer duakan Windows 10? kita tunggu saja bagaimana kedepannya.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.