Jika kamu adalah pengguna Microsoft Teams dan kebetulan ketika kamu melakukan meeting kamu mendapati posisi webcam dalam posisi terbalik, maka jangan khawatir karena tidak hanya kamu saja yang mendapat masalah tersebut, hal ini karena memang ini adalah masalah dari Microsoft Teams sendiri.

Mengenai masalah ini, karena cukup banyak laporan yang masuk di Microsoft Teams User Voice, akhirnya Microsoft akan memperbaiki masalah tersebut, tepat seperti yang mereka katakan dlam respon thread yang cukup populer dihalaman resmi Microsoft tersebut.

“Thank you for your continued feedback, the team is currently planning for this work. We will share an update as soon as one is available. Note: Your meeting attendees receive a non-mirrored video including the image of you and any text, whiteboards, etc. The image and video in your Call Monitor screen is shown to you only, as if you were looking in a mirror,” kata Alex dari Microsoft Teams engineering team.

Masalah kamera webcam yang mendapati posisi terbalik dan mirror ini dilaporkan telah dialami oleh ribuan pengguna Microsoft Teams, dalam laporan terkait, dihalaman User Voice sendiri, laporan masalah ini mendapati 4000 Upvote, dan berbeda dengan Zoom atau Skype for Bussiness yang sudah menghadirkan opsi dan tombol Mirror, Microsoft Teams masih belum menghadirkan opsi untuk mengubah posisi kamera tersebut.

Jadi dengan ini, untuk kamu para pengguna Microsoft Teams, kamu bisa bersabar hingga update dan perbaikan Microsoft rilis, jadi hingga saatnya bagi kamu yang terkena masalah tersebut, kamu cukup nikmati saja posisi Webcam yang menjadi mirror.

Nah apakah kamu mendapati masalah ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft, OnMSFT

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.