Kembali pada bulan Januari 2020, Microsoft mengumumkan tanggal pelaksanaan Event terbesarnya pada tahun ini, yaitu Microsoft Ignite 2020. Acara tersebut kabarnya akan dilaksanakan secara online, pada September tahun ini.

Dan baru baru ini, Microsoft’s Chief Marketing Officer (CMO), Chris Capossela kembali mengumumkan bahwa Microsoft akan membagi Event Ignite menjadi dua Virtual Event dengan 48-jam digital gatherings. Bagian pertama akan dilaksanakan pada 22 – 24 September tahun ini, sedangkan bagian kedua akan dijadwalkan pada awal tahun 2021.

Chris Capossela juga mengatakan, untuk pendaftaran Event ini akan dimulai pada 3 September nanti, selain itu Chris Capossela juga mengatakan bahwa Event pada tahun depan akan berkaitan dengan technical communities.

We’ve learned from the global digital events we’ve held this year that we now have the opportunity to bring the whole global community together in one place to create a truly worldwide event. For this reason, we’re not going to be holding Microsoft Ignite Tour events in different cities around the world this year; instead Microsoft Ignite will bring all global participants together and include the opportunity for local community meetups, will have language localization, and participants will also be able to get skill building with Microsoft Learn and certifications.

Chris Capossela juga menambahkan bahwa Event Ignite kedua pada awal tahun 2021 nanti tidak akan mengganggu dan menggantikan Event Microsoft Build yang biasanya akan hadir pada bulan Mei.

Namun tentunya karena tanggal dan waktu masih terhitung cukup lama, bisa saja jadwal dan informasi ini berubah. Atau bahkan mungkin jika pandemi covid-19 ini sudah berakhir, Event Ignite bagian kedua bisa saja bukanlah Event Virtual. Siapa tahu.

Via: Microsoft, Neowin

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.