Pada update terbaru Microsoft Edge Chromium Canary dan Dev, Microsoft tampaknya telah membawa satu kemampuan yang telah hadir di Edge Legacy dulu, dimana kemampuan ini adalah kemampuan Dictionary pada PDF Reader didalam browser.

Mengenai fitur ini, cukup disayangkan untuk sekarang tampaknya masih belum hadir untuk seluruh orang, dengan kata lain fitur ini masih berupa bagian A/B Testing, selain itu pengguna juga harus mengaktifkan Show smart actions when viewing PDFs yang berada di halaman Settings > Appearance > Context Menus.

Nah ketika diaktifkan, dan kebetulan kamu sudah kebagian fitur ini, nantinya ketika kamu klik kanan pada kalimat yang ada didalam file PDF, kamu akan menemukan opsi “Define” dimana dengan itu kamu bisa melihat definisi dari kalimat tersebut.

Mengenai fitur ini, cukup disayangkan, karena belum dihadirkan untuk seluruh orang, informasi yang disuguhkanpun masih terbilang terbatas, seperti apakah hanya mendukung bahasa Inggris, atau bagaimana.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? apakah akan bermanfaat untuk kehidupan sehari hari? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.