Home News Microsoft Build Selanjutnya di Jadwalkan pada 30 Maret – 1 April 2016...

Microsoft Build Selanjutnya di Jadwalkan pada 30 Maret – 1 April 2016 di San Francisco

Microsoft Build

Apa itu Microsoft Build? Bagi yang belum tahu Microsoft Build adalah sebuah event tahunan yang diadakan oleh Microsoft, ditujukan untuk perangkat lunak dan web developer yang menggunakan Windows, Windows Phone, Microsoft Azure dan teknologi Microsoft lainnya. Intinya event ini adalah event bagi para developer.

Microsoft kembali mengadakan salah satu event pengembang Build terbesar di San Francisco pada tahun 2016 nanti, dan sekarang para developer siap untuk kembali ke California. Microsoft akan mengadakan event Build 2016 di San Francisco yang dijadwalkan pada 30 Maret – 1 April tahun depan, dengan tema tentang “the future of Microsoft and technology.”

Sebagai pengingat pada acara Build tahun ini, Microsoft berencana untuk membawa aplikasi Android dan iOS pada Windows 10.

Walaupun hanya tinggal Project Islandwood karena kemungkinan besar Project Astoria dibatalkan, dan dengan sudah dirilisnya Windows 10 dan Windows 10 Mobile yang sudah berada pada tahap akhir dan siap untuk dirilis ke publik, mungkinkah pada acara Build tahun 2016 kita bisa melihat App Gap Windows dengan iOS dan Android semakin tipis?

Seandainya App Gap di Windows dengan iOS dan Android tidak tercapai, janganlah berkecil hati setidaknya dengan tema “the future of Microsoft and technology” menarik ditunggu kejutan apalagi yang bakal dihadirkan Microsoft pada Build tahun depan.

via Microsoft

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '
  • Kemungkinan besar bakal genjot Universal Windows Platform sama ningkatin hype HoloLens dan One Windows..bisa jadi juga menjadi momen dirilisnya update Redstone..biasanya Build gini ini deket / barengan sama perilisan update mayor semacam Redstone..hihi

    • Muhamad Farhan Abi Karami

      Hapal amat om wkwkkw

      • maklum om…mantan tukang kebun di MS..wakakak :v

    • Jossy

      Kita tunggu aja Mas, kita lihat nanti 30 Maret 2016 ramalan Mas Febian 100% akurat atau kagak. Hahahahaha

      • kalo bener besoknya lgsg buka praktek perdukunan *eh :v

  • Eko Iswinarso

    Sebenernya kalau semua developer diwajibkan masuk ke Windows Store, baik yang gratisan maupun yang bayar, mungkin App Gap bisa menipis. Kekurangannya mungkin sama kayak Android, kita gag bisa install di luar store.

    CMMIW…

  • penasaran menunggu //build selanjutnya :D