Setelah sebelumnya Google Chrome yang mendapatkan rilis versi 100, seperti biasa setelahnya Microsoft juga akan merilis versi baru untuk Microsoft Edge Chromium Stable.

Nah pada versi Microsoft Edge Chromium 100 yang dirilis kemarin, ada dua fitur baru yang dihiglight Microsoft dan sesuai dengan apa yang sudah kita coba ketika versi ini masih berada di channel Dev dan Beta kemarin, yaitu peningkatan pada PDF Preview dan memory Integrity Protection.

Baca Juga : Microsoft Edge Dev 100.0.1168.1 Hadirkan Thumbnail Pada PDF Viewer

Nah kurang lebih seperti itulah peningkatan pada PDF Preview, dimana kita bisa melihat thumbnail dari file PDF dibagian daftar isi atau table of content.

Selain itu, pada versi ini juga telah dihadirkan sejumlah perlindungan terhadap memory based vulnerabilities sehingga dengan itu diharapkan vulnerabilities yang berkaitan dengan Memory Integrity dapat dicegah.

Mengenai masalah keamanan, pada Edge 100 ini juga ada sejumlah vulnerability yang diperbaiki dimana kamu bisa melihat detailnya pada halaman berikut.

Nah kawan kawan, langsung saja, kamu bisa memperbarui browser Microsoft Edge Chromium kamu melalui halaman Help and feedback > About Microsoft Edge atau melalui url edge://settings/help.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.