Seperti pada pengguna Microsoft Edge Chromium ketahui, bahwa menu download atau download indicator dari browser ini berada di lokasi yang sama dengan Google Chrome, dengan lebih tepatnya berada dibagian bawah browser.

Baca Juga : WhatsApp Bunuh Privasi, Microsoft “Skype Enggak Jual Data!”

Namun, dalam kabar terbaru dilansir dari DeskModder, tampaknya Microsoft mulai mengubah bagaimana menu download diaktifkan, dengan dipindahkannya ke bagian toolbar browser.

Tepat seperti paada gambar diatas, lokasi menu download dipindah dengan lokasi yang mirip dengan Opera atau Firefox. Hanya saja selain pengguna bisa menghilangkan atau menampilkan menu tersebut secara manual via Settings, ketika tombol tersebut di klik, itu akan tersebut sebagai sidebar.

Mengenai fitur dan perubahan baru ini, untuk saat ini masihlah belum dirilis untuk Edge Dev atau Canary, karena tampaknya perilisan masilhlah berupa A/B Testing dengan kata lain hanya para pengguna Insider terpilih saja yang mendapatkannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : DeskModder

  Rela Ninggalin iPhone Demi Ini..?? Samsung Galaxy S21+ 5G RESMI Indonesia 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.