Seperti yang telah kita kabarkan sebelumnya, bahwa Ada Bug Ketika Pengguna Akan Reset Data di Windows 11 dan Windows 10 21H2. Bug ini sebenarnya bukan menjadi masalah jika kamu tidak pernah menggunakan fitur Reset di Windows 10 atau Windows 11. Namun tetap saja ini bug ini adalah sebuah masalah yang cukup merepotkan.

Mengenai bug ini, beberapa waktu lalu Microsoft mengingatkan pengguna akan bug yang cukup merepotkan ini, dimana setelah melakukan reset, ada folder yang tersisa dan tidak terhapus dan mungkin berisi data data penting pengguna sebelum melakukan reset.

When attempting to reset a Windows device with apps which have folders with reparse data, such as OneDrive or OneDrive for Business, files which have been downloaded or synced locally from OneDrive might not be deleted when selecting the “Remove everything” option. This issue might be encountered when attempting a manual reset initiated within Windows or a remote reset.” Kata Microsoft

Microsoft juga menambahkan bahwa bug ini tidak mempengaruhi file “cloud khusus”, namun jika file telah didownload dan disimpan secara lokal maka file akan terkena pengaruh bug ini.

Untuk perbaikan, sayangnya belum ada pembaruan yang dihadirkan untuk memperbaiki masalah ini secara khusus, namun jika pengguna mendapati masalah, pengguna bisa menghapus files Windows.old dengan menggunakan Storage Sense.

Nah apakah kamu mendapati masalah ini? komen dibawah guys.

Via: Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.