Microsoft merilis aplikasi Send ke iPhone

Microsoft Garage kembali merilis aplikasi barunya yang nama “Send”. Dan seperti yang sudah kita kabarkan bulan lalu bahwa Microsoft diam-diam mengembangan Flow pada platform iPhone, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk chatting melalui email ataupun melakukan quick conversation.

Sayangnya aplikasi ini masih sebatas pada negara Amerika dan Kanada saja. Aplikasi ini terbilang cukup simple karena  kamu dapat menggunakan semua domain email baik itu Yahoo, Google, Hotmail dan lain-lain. Tetapi kamu tetap membutuhkan akun Office 365 Business ataupun Education untuk menjalankan aplikasi ini.

Nah, jika kamu memiliki device iPhone dan memenuhi syarat-syarat diatas. Kamu bisa mendownloadnya disini.

 

Coming Soon for Windows Phone

Ini bukan pertama kalinya Windows Phone diposisikan belakangan. Sebelumnya Microsoft Garage juga merilis aplikasi yang cukup keren yang bernama “Tossup” untuk platform Android & iOS, dan hingga sekarang aplikasi tersebut belum tersedia untuk Windows Phone. Beberapa bulan yang lalu Microsoft juga merilis aplikasi Office Delve untuk Platform Android dan iOS yang juga sampai sekarang belum hadir pada platform Windows Phone.

Meskipun demikian Microsoft mengabarkan bahwa aplikasi Send ini akan segera hadir di Platform lain seperti Android dan Windows Phone.

viaOffice Blog

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.