via MSPoweruser

Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis Surface Go, perangkat Surface dengan dimensi yang lebih kecil (dan lebih murah) untuk menarik hati konsumen dengan kondisi keuangan yang pas-pasan. Perangkat ini memiliki semua kelebihan dan build quality yang umumnya dimiliki oleh perangkat Surface, hanya saja menggunakan processor dengan kekuatan yang ‘sedang-sedang saja’ dan dimensi layar lebih kecil. Tentu saja ini dilakukan untuk mengompromikan harga Surface Go yang lebih murah.

Nah, jika kamu berminat untuk mendapatkannya, tapi ragu-ragu apakah Surface Go nanti cocok untuk kamu gunakan dalam aktivitas sehari-hari, mungkin beberapa iklan berikut ini dapat menjawab keraguan kamu mengenai fitur dan penggunaan Surface Go.

Iklan ini menyoroti bagaimana Surface Go dengan luwes melakukan kinerja sebagai sebuah laptop, serta memiliki portabilitas ala tablet. Layar sentuh pada perangkat ini memberikan dimensi penggunaan baru yang mungkin memperluas pemanfaatan perangkat komputasi.

Form factor Surface Go memudahkan untuk bekerja dan bermain di mana saja. Itulah yang ingin disoroti iklan ini.

Dengan processor yang hemat daya, Surface Go diklaim bertahan dalam penggunaan lebih dari 7 jam. Ini merupakan waktu yang cukup untuk melakukan pekerjaan yang kamu inginkan sebelum akhirnya ‘bertemu’ dengan charger kembali.

Menulis coret-coretan dan catatan, serta menggambar merupakan fitur tambahan yang dapat kamu manfaatkan, tergantung dengan tipe pekerjaan kamu.

Karena bentuknya yang kecil dan ringkas, Surface Go mudah dibawa dan dapat dijadikan perangkat pendukung untuk banyak aktivitas. Mengetik tugas, membuat catatan dengan mengubah Surface Go sebagai buku catatan, atau menjadikannya tablet untuk presentasi sesuatu untuk klien atau tugas pendidikan kamu? Surface Go jawabannya.

Cortana merupakan Asisten cerdas yang akan membantu kamu di mana saja. Tentu saja Cortana mendukung Surface Go dengan sempurna. Pssst.. Sayangnya Cortana tidak begitu bertaji di Indonesia, karena kamu harus mengoperasikannya dalam bahasa Inggris.

Keamanan merupakan salah satu fitur yang disorot oleh Microsoft. Windows Hello memungkinkan kamu dapat masuk ke perangkat kamu dengan cepat dan mudah. Data kamu juga tidak akan mudah dikompromikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dengan Microsoft Edge yang semakin bagus, aktivitas browsing dan bekerja semakin terasa nyaman di Surface Go. Apalagi Edge juga mendukung penggunaan Windows Ink!

Memiliki hobi terkait media foto dan video? Surface Go dengan layar PixelSense yang jernih akan membantu kamu melakukan hobimu. Untuk pekerjaan profesional, processor yang tidak terlalu powerful di Surface Go mungkin merupakan hambatan.

Portabilitas adalah salah satu kelebihan Surface Go. Cukup dengan sebuah tas kecil, kamu dapat membawanya ke mana saja untuk mendukung pekerjaan kamu.

Nah, itulah berbagai kelebihan Surface Go yang ingin disorot oleh Microsoft melalui iklan-iklan singkatnya. Siapa tahu kamu memerlukan perangkat ini untuk mendukung produktivitas kamu, mungkin salah satu dari iklan ini dapat menjawab keraguan kamu terkait Surface Go.

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.