Home Accessories Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Setelah merilis Xbox One S yang merupakan gaming console ultimate dengan 4K UHD Blu-ray, 4K video streaming, dan HDR gaming, kali ini Microsoft merilis juga asesoris baru untuk semakin memanjakan para pemilik Xbox.

 

Desain Baru, Warna Baru

Keren! Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Jika controller Xbox One S biasanya menggunakan warna putih, kali ini Microsoft merilis versi special edition dengan warna metalic magenta dan biru.

Versi metallic magenta memiliki gradasi warna menuju ke matte black, dan versi satunya benar-benar simple namun cantik dengan warna biru cerah.

Selain menggunakan warna baru, kedua controller Xbox ini juga membawa fitur baru seperti grip bertekstur untuk meningkatkan kenyamanan, serta bluetooth untuk terhubung ke Windows PC, laptop, dan tablet.

Kedua controller ini dibandrol harga yang sama, yaitu masing-masing sekitar 920 ribuan rupiah.

 

Hadir dalam Warna Hitam

Keren! Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Selain warna biru dan metallic magenta, Microsoft juga menghadirkan controller berwarna hitam. Di versi kali ini Microsoft membundling controller dengan Xbox Wireless Adapter untuk Windows, plus USB charging cable. Dengan begitu kamu bisa menghubungkan controller Xbox ke PC dengan lebih banyak opsi, mulai dari Xbox Wireless, USB, ataupun Bluetooth.

Untuk yang versi hitam ini harganya sedikit lebih murah dibanding yang warna-warni, yaitu kisaran 790 ribu rupiah.

 

Stereo Headset

Keren! Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Ini adalah headset stereo edisi spesial yang dirilis oleh Microsoft. Warnanya dibuat putih agar semakin serasi dengan Xbox One S dengan warna putih.

Harganya..?? Berkisar di 860 ribuan rupiah.

Sayangnya semua asesoris diatas tidak dijual secara resmi oleh Microsoft di Indonesia. Tetapi seperti biasa, para penjual online Indonesia seringkali hadir menjadi penyelamat dengan menjualnya di berbagai toko online lokal.

 

Ketersediaan Xbox One S di Indonesia?

Keren! Microsoft Merilis Controller & Headset Xbox One S Edisi Spesial

Di Indonesia sendiri Xbox One S sudah muncul di beberapa toko online. Seri Xbox terbaru yang memiliki ukuran kecil tetapi performa besar dan berkapasitas hingga 2TB ini dibandrol harga sekitar 7.6 jutaan. (Baca juga: Inilah Xbox One S – Lebih Tipis, Kecil, dan Powerful)

Jika kamu adalah gamer yang tertarik untuk memiliki console game paling ciamik keluaran Microsoft saat ini, kamu bisa menebus Xbox One S disini:

Beli Xbox One S

Tetapi bagi kamu yang sudah punya Xbox One S, kini kamu tinggal menantikan kehadiran asesories edisi spesial diatas di berbagai ecommerce lokal. WinPoin akan mengabari lagi jika sudah menemukan ketersediaan asesoris tersebut di Indonesia.

via microsoft

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.