Lagi lagi peningkatan menarik kembali ditambahkan Microsoft pada perangkat Gaming Console Xbox Series S dan X mereka, kali ini peningkatan tersebut adalah Dolby HDR Vision yang pada dasarnya sudah diumumkan pada September 2020 lalu bahwa dukungan Dolby HDR Vision akan hadir di Xbox Series S dan X.

Dengan dukungan ini tentu pengguna akan mendapatkan pengalaman Dolby HDR Vision dan Suara Surround dari Dolby Atmos yang semakin edun dan mantap, hanya saja tentu pengguna wajib menggunakan perangkat yang mendukung fitur tersebut.

When you play in Dolby Vision, you unlock the most realistic and lifelike visuals the game has to offer, with brightness, contrast, color, and depth that goes beyond even traditional HDR games. It also offers 40x brighter highlights and up to 12-bit colour depth on supported TVs.

Meskipun begitu, untuk saat ini dukungan Dolby Vision HDR ini masih tersedia sebagai pengujian untuk para Xbox Insider Alpha Ring saja, dan tentu masih butuh waktu cukup lama sampai fitur ini dirilis untuk semua orang.

Namun berdasarkan rencananya, fitur ini diperkirakan akan hadir pada tahun ini, agar para pengguna bisa mendapatkan pengalaman Gaming terbaik dengan Xbox Series S dan X.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.