Sekitar bulan Agustus lalu dikabarkan bahwa aplikasi Outlook di Windows ternyata bermasalah, dimana ketika pengguna mencoba membuka aplikasi tersebut, aplikasi mengalami crash dan menjadi tidak responsif.

Setelah cukup lama, Microsoft melakukan investigasi pada masalah tersebut, akhirnya dapat disimpulkan bahwa masalah terjadi ketika string data dari EmailAddress dibawah Office Identity ternyata tetap blank.

Setelah itu, Microsoft memberikan langkah perbaikan sementara seandainya ada pengguna yang mendapati masalah tersebut, dimana pengguna bisa memasukan value dari email address secara manual, langkah tersebut bisa kamu lihat pada halaman Microsoft berikut.

Nah mengenai masalah tersebut, beberapa waktu lalu akhirnya Microsoft telah memperbaiki bug tersebut dari system mereka, dimana pengguna cukup memperbarui aplikasi Outlook mereka saja ke versi 2209 (Build 15629.20156) dan semi-annual enterprise channel (Preview) version 2208 (Build 15601.20158).

This issue is fixed in Current Channel Version 2209 (Build 15629.20156) and Semi-Annual Enterprise Channel (Preview) Version 2208 (Build 15601.20158). As these builds get to the other channels the fixes will follow.” ungkap Microsoft.

Nah jadi untuk kamu para pengguna aplikasi Outlook bawaan Microsoft Office, ada baiknya kamu memperbarui aplikasi Microsoft Office kamu ke versi paling baru seusia dengan apa yang dijelaskan Microsoft diatas.

Untuk langkahnya, kamu bisa masuk ke File > Accounts > Office Update > Update, pada aplikasi Microsoft Office kamu.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.