Membahas mengenai dukungan aplikasi Microsoft di iDevice, baru baru ini dikabarkan bahwa Microsoft mulai meluncurkan pembaruan untuk aplikasi Remote Desktop Mobile ke versi 10.2.1, dimana dalam changelog update versi tersebut mencakup “Dukungan untuk perangkat iPhone dan iPad yang baru saja dirilis”.

Microsoft menjelaskan, selain membawa dukungan untuk lini perangkat iPhone 12, pembaruan yang mereka kirimkan juga mencakup perbaikan masalah RD Gateway Server.

“Addressed an issue where the client would return a 0x30000066 error when connecting using an RD Gateway server.”.

Sampai saat ini, hanya aplikasi Microsoft Remote Desktop Mobile saja yang mendapatkan pembaruan, namun tentu banyak pengguna terutama para pengguna perangkat iPhone atau iPad terbaru mengharapkan bahwa Microsoft juga memperbarui aplikasi Outlook, SwiftKey, Office dan Skype, segera dalam beberapa minggu mendatang.

Via : News Softpedia

*Ingin mengetahui berbagai info menarik mengenai perangkat iDevice, iOS, Mac, dan dunia Apple Device Lainnya? silahkan kunjungi MacPoin.com.

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.