Jika kamu adalah pengguna dan penggemar perangkat Xbox, kamu wajib tahu bahwa baru baru ini Microsoft merilis dua Controller Wireless baru untuk Xbox.

“As we continue to expand our collection of Xbox Wireless Controllers, we aim to bring new controller designs to our fans to expand their own,” Navin Kumar menjelaskan. “We recognize what speaks to you will differ from other Xbox fans, from exciting, visually appealing designs to features that enhance performance, or both. Today, we’re excited to introduce not one, but two new Xbox Wireless Controllers to add to your personal collection.”

Nah Controller baru ini bernama Electic Volt dan Daystrike Camo Special Edition, keduanya memiliki warna spesial yang mungkin menarik untuk kamu jika kamu suka mengkoleksi Controller di rumah kamu.

Untuk versi Electic Volt, tampak polos dengan warna kuning dan hitam yang cukup biasa, namun untuk Daystrike Camo Special Edition, wah menurut saya perpaduan warna merah, abu dan hitam di controller ini sangat cocok untuk dipajang dekat dengan perangkat Xbox yang pengguna miliki.

Oh iya, jika kamu tertarik dengan perangkat ini, Electic Volt akan dijual pada 27 April 2021 mendatang dengan harga  $64.99 USD, dan Daystrike Camo Special Edition akan dijual pada 4 mei 2021 seharga $69.99  USD.

Nah kamu tertarik untuk membelinya? ataukah kamu Team Playstation? komen dibawah guys.

Via : Thurrot

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.