Sebelumnya dikabarkan bahwa Windows 11 Dapatkan Peningkatan Game Lawas Yang Berjalan Dalam Windowed Mode, nah mengenai fitur tersebut tampaknya kini pengguna sudah bisa menggunakan fitur ini, dan bukan hanya berlaku untuk game lawas saja, melainkan untuk semua games yang berjalan dengan mode Windowed.

Nah seperti pada gambar diatas, dapat kamu lihat bahwa nantinya pada halaman Settings > System > Display > Graphic > Default graphics settings akan ada opsi Optimizations for windowed games.

Selain itu pada gambar diatas, dapat dilihat juga bahwa pengguna bisa mengatur optimisasi dari masing masing games itu sendiri.

Fitur ini sendiri kabarnya akan mengurangi latency dan menggunakan fitur advanced di games yang compitable, agar mendapatkan peningkatan pada performa games yang tengah pengguna mainkan.

Untuk fitur ini sendiri, jika kamu sudah menggunakan Windows 11 Build 22557, kamu sudah dapat menggunakannya, dan akan kompitable dengan games lawas yang berjalan dengan DirectX 10 dan 11, sedangkan untuk games yang sudah mendukung DirectX 12 kabarnya mendukung fitur ini dengan baik juga.

Nah apakah kamu sudah mencoba fitur ini? komen dibawah guys.

Via: Ghacks

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.