Beberapa saat yang lalu Microsoft merilis update baru untuk Windows 10 October 2018, update ini bernama update KB4490481. Lalu apa yang yang baru dengan apa yang diberikan Microsoft ini?

Microsoft Rilis Update KB4490481 Untuk Windows 10 1809! Apa Yang Baru

Sayangnya, Microsoft tidak memberikan secara detail dan jelas terkait apa yang dirubah dari update ini semejak pertama kali diluncurkan pada Insider Release Preview Ring 20 Maret 2019 kemarin, tetapi mengingat kemarin hanya tersedia untuk pengguna dalam Release Preview Ring, sepertinya tujuan update kumulatif KB4490481 ini kemungkinan besar akan membantu menguji peningkatan yang akan dikirim pada Patch Tuesday minggu depan. Untuk Changelognya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Mengatasi masalah yang terjadi pada mesin yang memiliki beberapa perangkat audio. Aplikasi yang menyediakan opsi tingkat lanjut untuk perangkat output audio internal atau eksternal dapat berhenti bekerja secara tidak terduga. Masalah ini terjadi untuk pengguna yang memilih perangkat output audio yang berbeda dari “Perangkat Audio Default”. Contoh aplikasi yang mungkin berhenti bekerja termasuk Windows Media Player, Realtek HD Audio Manager, dan Sound Blaster Control Panel.
  • Termasuk perbaikan untuk Mode Game yang memastikan fitur tidak akan lagi memengaruhi pengalaman Anda saat menggunakan perangkat lunak streaming dan rekaman teratas industri.
  • Mengaktifkan aktivasi build orang dalam dari Windows 10 Enterprise untuk Virtual Desktops di Microsoft Azure. Microsoft Azure adalah satu-satunya platform yang diuji dan didukung untuk meng-host Windows 10 Enterprise untuk Virtual Desktop, yang merupakan bagian penting dari Windows Virtual Desktop.
  • Selengkapnya bisa dibaca dihalaman Support Microsoft Berikut.

Dengan menginstal Update ini, akan mengubah build versi menjadi 17763.404, kamu bisa memeriksanya sendiri dengan mengetikan “winver” pada Start Menu atau Run Command WIndows 10 yang kamu gunakan.

Microsoft Rilis Update KB4490481 Untuk Windows 10 1809! Apa Yang Baru

Meskipun detailnya tidak ada yang baru, Update KB4490481 ini tampaknya merupakan update kumulatif Windows 10 versi kedua setelah pembaruan asli diterbitkan pada 20 Maret untuk Release Preview Ring kemarin . Perlu diketahui update pertama KB4490481 meningkatkan build version menjadi 17763.402.

Via : News Softpedia

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.