Update dengan akhir 1000 atau 1010 cukup kurang disukai oleh para pengguna Insider Dev Channel, kenapa? karena pada dasarnya update ini adalah update kecil dengan tanpa ada perbaikan dan hal apapun didalamnya.

Yap, tanpa ada apapun selain pengujian Pipeline saja, dimana meskipun pengguna melakukan instalasi atau tidak sama sekali, tidak ada yang akan pengguna rasakan, dengan ini tentu pengguna bisa bebas untuk mendownload update ini atau tidak sama sekali, namun jika tertarik, seperti biasa, kamu bisa mendapatkannya di halaman Settings > Update & Security > Windows Update, selanjutnya silahkan klik Check for updates secara manual.

Kabar Windows Lainnya

Jika dirasa membaca pengumuman mengenai pengujian pipeline ini kurang menarik, kamu mungkin wajib tahu bahwa Windows 10 21H1 sudah dirilis, kamu sudah bisa mendapatkan versi Windows 10 terbaru ini melalui halaman Settings > Update & Security > Windows Update atau dengan sejumlah metode alternatif via Update Assitant atau Media Creation Tool.

Selain itu nih kawan kawan, ada hal penting lain masih berkaitan dengan perilisan Windows 10 21H1, yaitu Windows 10X batal dirilis dan pengembangannya kabarnya telah dihentikan. Sejumlah fitur yang akan dihadirkan tentu akan dialihkan ke Windows 10, dan beberapa diantaranya bahkan sudah hadir di versi Windows Insider Preview, misalkan saja touch keyboard baru, dan hal lainnya.

Via : Microsoft

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.