Mari kita sedikit membahas informasi mengenai gadget smartphone dari Microsoft yaitu Surface Duo, dimana baru baru dikabarkan bahwa Microsoft tengah mengembangkan generasi kedua dari perangkatnya tersebut.

Hadir dengan codename “Zeta”, Surface Duo 2 ini akan memiliki sejumlah peningkatan dari versi pendahulunya, seperti Android 11 yang akan hadir Out of the box, Up to 6 GB RAM, dan yang wajib hadir di flagship terkini adalah dukungan 5G.

Yap benar sekali, jika pada perangkat Surface Duo generasi pertama, Microsoft tidak menghadirkan dukungan 5G pada perangkat mereka, kini tampaknya seiring dengan terus berkembangnya dan makin banyaknya area yang telah dijangkau 5G, Microsoft menghadirkan dukungan jaringan tersebut pada perangkat terbaru mereka.

Meskipun begitu, masih belum jelas processor apa yang akan digunakan perangkat ini, begitu pula dengan spesifikasi lengkapnya, mengingat hingga saat ini proses pengembangan masih tengah Microsoft kerjakan.

So bagaimana menurutmu mengenai teknologi 5G pada perangkat Surface Duo 2, komen dibawah guys.

Via : News Softpedia, Windows Latest

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.