Beberapa waktu lalu aplikasi Microsoft To-Do yang dapat kamu download melalui halaman Microsoft Store telah mendapatkan sebuah update, dimana dalam update ini, kini aplikasi hadir dengan opsi task jump list yang muncul pada context menu.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, ketika kamu klik kanan pada aplikasi Microsoft To-Do jika sebelumnya hanya berisi opsi (Pin to Start Menu, More dan Uninstall), kini akan menampilkan opsi lain untuk langsung masuk ke menu tertentu didalam aplikasi.

Untuk mendapatkan perubahan ini, pastikan kamu melakukan update aplikasi Microsoft To-Do, dan pastikan aplikasi tersebut sudah berada di versi 2.32.33291.0 atau yang lebih baru.

Meskipun memang bukanlah sebuah update besar, namun tentu dengan dengan hadirnya opsi task, ini menjadi sebuah fitur menarik untuk para pengguna aplikasi ini agar mereka dapat mempercepat akses pada menu tertentu didalam aplikasi.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Desk Modder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.