Seperti yang sudah kita tahu bahwa tiga tahun lalu Adobe mengumumkan mereka akan benar benar membunuh dan meninggalkan Flash Player pada akhir 2020 ini, dan dengan itu tentu baik browser dan system operasi kini mulai mempersiapkan peralihan akan hal ini, seperti Microsoft yang juga menghentikan dukungan Flash Player pada Edge Chromium 88 dan melalui update KB4577586 untuk Windows 10. Firefox juga baru baru ini mengumumkan bahwa mereka juga akan meninggalkan dukungan Flash Player tersebut pada versi 85.

Ya, dengan dirilisnya Firefox 85 yang diperkirakan akan hadir pada 26 Januari 2021 mendatang, versi terakhir Firefox yang mendukung Flash Player adalah versi 84.

“Firefox version 84 will be the final version to support Flash. Firefox version 85 (release date: January 26, 2021) will ship without Flash support, improving our performance and security. There will be no setting to re-enable Flash support.” Dikutip dari halaman Mozilla

Firefox dalam halaman pengumumannya juga mencatat bahwa meskipun pengguna menginstall dan menggunakan versi lama dari Firefox, Flash Plugin sendiri akan berhenti untuk meload Flash setelah 12 Januari 2021, tepat seperti Informasi yang diberikan Adobe berikut.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Firefox, Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.