Home News MyPeople Dipastikan Bakal Hadir di Redstone 3

MyPeople Dipastikan Bakal Hadir di Redstone 3

MyPeople Dipastikan Bakal Hadir di Update Mayor Windows 10 yang Selanjutnya

Beberapa waktu yang lalu, WinPoin sempat memberikan info bahwa ada beberapa fitur yang batal hadir di Windows 10 Creators Update, salah satu fitur tersebut adalah MyPeople. (Baca: 5 Fitur Baru yang Batal Hadir di Windows 10 Creators Update)

Nah kini, ada kabar terbaru mengenai fitur tersebut. MyPeople dikabarkan sudah bisa kamu cicipi pada build Insider Fast Ring terbaru (build 16170)! Tapi, fitur ini masih perlu banyak perbaikan, karena kekurangannya sendiri masih cukup banyak seperti tidak adanya tombol Minimize pada contact flyouts.

Fitur MyPeople sendiri merupakan fitur yang dapat memudahkan kamu untuk berbagi konten ke rekan kamu. Setiap kontak bisa di pin di taskbar yang akan menampilkan avatar / foto dari kontak tersebut. Selanjutnya untuk berbagi konten kamu tinggal drag saja foto, file, atau dokumen yang ingin kamu kirimkan ke kontak yang kamu inginkan. Berbagi foto, file, dan dokumen menjadi lebih cepat dan mudah.

Galeri MyPeople di Redstone 3:

Belum diketahui secara pasti apakah fitur-fitur yang tertunda seperti Scan Obyek 3D, Groove Music Maker dan yang lainnya akan segera tersedia di update Insider selanjutnya. Tapi, sudah ada satu hal yang bisa kita pastikan yakni fitur MyPeople bakal tersedia pada update mayor Windows 10 yang selanjutnya.

via Thurrott

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘