Home Accessories Pengen Ikut Harbolnas tapi Budget Terbatas? Gunakan Saja Telkomsel Poin

Pengen Ikut Harbolnas tapi Budget Terbatas? Gunakan Saja Telkomsel Poin

Pengen Ikut Harbolnas tapi Budget Terbatas? Gunakan Saja Telkomsel PoinHari pertama Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) sudah dimulai, mungkin sisa 1-2 hari lagi sebelum benar-benar berakhir, apakah kamu sudah mempunyai barang yang ingin kamu beli atau mungkin kamu sudah mempersiapkan daftarnya?

Whaaat, kamu tidak mengikuti Harbolnas karena budget yang begitu terbatas?

Untuk kamu yang mengalami permasalahan budget yang sangat terbatas, mungkin bisa gunakan Telkomsel Poin, dengan Telkomsel Poin kamu bisa mendapatkan diskon yang cukup lumayan, yang perlu kamu lakukan hanya tukarkan 10-12 poin Telkomsel milikmu dan nantinya kamu akan mendapatkan kode voucher hingga 20% (maksimal 100 Ribu).

Tentunya ini sangat berguna jika kamu ingin membeli produk dibawah 500 Ribu, karena jarang sekali ada yang mendapatkan potongan hingga 100 Ribu untuk produk yang nilainya dibawah 500 Ribu.

Sangat lumayan bukan penawarannya? Kamu bisa mengamankan budget kamu sampai 100K.

Pengen Ikut Harbolnas tapi Budget Terbatas? Gunakan Saja Telkomsel Poin

Untuk kamu pengguna Telkomsel, cara menukar poinnya sangat mudah sekali, untuk promo Harbolnas kamu bisa ketikan *700*12#, dari menu tersebut kamu akan mendapatkan langsung promo Harbolnas dari berbagai macam kategori termasuk Gadget hingga aksesorisnya.

Pengen Ikut Harbolnas tapi Budget Terbatas? Gunakan Saja Telkomsel Poin

Sedangkan jika kamu ingin mendapat potongan dari berbagai e-commerce, kamu bisa ketikan *700*2*5#, kamu akan mendapatkan voucher diskon dari e-commerce yang ada di Indonesia seperti Blanja, Lazada, BliBli, dan Bhinneka.

So, tunggu apalagi? Buat kamu yang budgetnya terbatas namun ingin mengikuti Harbolnas, manfaatkan saja promo dari Telkomsel Poin milikmu daripada nantinya Poin Telkomsel kamu hangus dan tidak terpakai sama sekali.

Kalau saat ini kamu sedang tidak menggunakan provider Telkomsel tak perlu khawatir, cukup tukarkan Poin Telkomsel milik ayah, ibu, saudara, paman, bibi atau siapapun itu yang lebih dewasa dari kamu, karena survei membuktikan sebagian besar orang dewasa lebih banyak yang menggunakan Telkomsel. :)

Buat kamu yang belum punya daftar produk apa yang kamu beli, mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberpa produk rekomendasi WinPoin di Harbolnas 2016.

Selamat Harbolnas 2016 . . .

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘