Sebuah peningkatan baru, baru baru ini telah ditemukan, dimana ini adalah peningkatan pada bagian Context Menu di Windows 11, dimana kini mulai pada Windows 11 Insider Build 22572, kita bisa dengan lebih mudah membuka Context Menu lama dengan hanya menekan tombol kombinasi Shift + Klik Kanan saja.

Via DeskModder

Nah bagi yang belum tahu, sebelumnya kita bisa membuka Context Menu lama di Windows 11 ini dengan menggunakan langkah Klik Kanan untuk membuka Context Menu > kemudian klik pada More Options atau dengan menahan tombol Shift + F10. Namun kini kamu bisa dengan mudah membuka Context menu lama hanya dengan menekan Shift dan Klik Kanan, bahkan dengan menahan tombol Shift pun kamu sudah bisa membuka Context Menu lama ini.

Sejujurnya nih, sebagai pengguna Windows 11 juga, saya kurang suka dengan Context Menu baru, karena rasanya ada sejumlah menu yang dihilangkan, meskipun begitu, perlahan peningkatan mulai diberikan di Context Menu baru, mulai integrasi sejumlah aplikasi penting, hingga peningkatan lainnya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via: DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.