Beberapa hari lalu dikabarkan bahwa Microsoft meluncurkan beberapa aksen warna baru untuk menambah opsi kustomisasi di Microsoft Edge Chromium. Tidak lama setelahnya, ternyata Microsoft merilis hal baru lain untuk browser ini, dimana untuk para pengguna Dev dan Canary channel, kini pengguna sudah bisa menemukan opsi Themes pada halaman Microsoft Edge Add-ons.

Tepat seperti pada gambar diatas, kamu kini bisa mengakses halaman https://microsoftedge.microsoft.com/addons/microsoft-edge-themes, untuk selanjutnya mendownload dan memasang 23 pilihan tema yang tersedia.

Contoh tema yang terpasang

Selain mengubah warna aksen, seperti pada gambar diatas, tampilan halaman new tab sendiri akan diubah sesuai dengan pilihan tema yang pengguna gunakan. Ya, bisa dibilang, kurang lebih opsi ini sama dengan apa yang dapat kamu lihat dan dapatkan di Google Chrome.

Namun meskipun begitu, untuk saat ini selain pilihan tema masih sangat terbatas, opsi ini hanya hadir untuk Microsoft Edge Chromium Dev dan Canary saja, sehingga untuk kamu pengguna Edge Chromium Stable, belum bisa menerapkannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.