Beberapa waktu lalu Microsoft merilis PowerToys 0.45 Preview, dimana dalam update kali ini ada sejumlah perbaikan yang tentu selalu Microsoft berikan, namun satu hal yang mungkin menjadi fokus pembahasan kali ini, yaitu perubahan tampilan yang cukup menambah pengalaman baru penggunaan.

Perubahan tersebut salah satunya adalah digantinya tema radiobutton dengan combobox pada halaman Settings, “Replaced theme radiobuttons settings with combobox. Thanks @niels9001!” tulis Microsoft. Dan jika kamu perhatikan, tampilan baru ini menurut saya lebih simple dengan sedikit kustomisasi yang lebih menarik dibandingkan sebelumnya.

Tampilan lama
Tampilan baru

Selain perubahan radio button menjadi combo box, dapat kamu lihat juga bahwa icon sudah berubah dan kini menggunakan fluent design, dimana tampilannya lebih berwarna dan lebih sesuai dengan gaya Windows 11 saat ini.

Bagaimana menarik bukan? silahkan kamu perbarui aplikasi PowerToys kamu, jika belum dan kamu ingin melihat changelognya, kamu bisa langsung saja mengunjungi halaman GitHub berikut.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.