Pre-Order USB Flashdisk Windows 10 Sudah Mulai Dibuka

Windows 10 memang dipastikan tidak hanya dijual dalam bentuk digital ataupun kepingan DVD saja, melainkan juga dalam bentuk USB Flashdisk bootable siap install.

Uniknya, Pre-Order USB Flashdisk Windows 10 ini sudah mulai dibuka meskipun Windows 10 sendiri belum dirilis secara final. (Baca juga: Windows 10 Final Dirilis 29 Juli Besok, Dapatkan Gratis!)

Hal ini bisa kamu temui di Amazon, dimana USB Flashdisk Window 10 Home dijual seharga $119.99 atau sekitar 1.6 juta rupiah — sedangkan Windows 10 Pro dijual seharga $199.99 atau sekitar 2.7 juta rupiah.

Di halaman pre-order tersebut juga dituliskan bahwa USB Flashdisk Windows 10 ini bakal resmi dirilis pada 30 Agustus 2015.

Pre-Order USB Flashdisk Windows 10 Sudah Mulai Dibuka

 

Ketersediaan USB Flashdisk Windows 10 di Indonesia

Belum ada kabar mengenai ketersediaan USB Flashdisk Windows 10 beserta harga resminya di Indonesia. Tetapi satu hal yang pasti adalah jika kamu pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 dengan lisensi aktif, maka kamu bisa melakukan upgrade ke Windows 10 Final secara gratis tanpa dipungut biaya. (Baca: 21 Hal Penting Seputar Upgrade Gratis Windows 10 yang Wajib Kamu Ketahui)

Penawaran yang sangat menggiurkan bukan?

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.