Samsung dan Microsoft tampaknya memulai kerjasamanya lebih jauh, setelah memberikan banyak fitur dan integrasi yang menarik antara fitur exlusive di Your Phone dan beberapa layanan Samsung yang digantikan dengan layanan Microsoft, kini kabarnya Samsung sedang mengerjakan sebuah aplikasi Screen Recording unutk Windows 10.

Seperti dilansir dari aggiornamentilumia, aplikasi Screen Recording ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang inovatif atau hal baru, dan lebih ke penawaran fungsionalitas dasar pada pengguna Windows 10, salah satu fitur yang akan dihadirkan dari Screen Recording ini adalah memungkinkan pengguna tidak hanya merekam layar saja, namun juga mengambil screenshot, dan beberapa opsi lain yang cukup bermanfaat untuk dicoba.

Meskipun di Windows 10 sendiri sudah membawa fitur serupa, seperti Snip & Sketch untuk Screenshot, dan Xbox Game Bar untuk Screen Recording, Samsung menyediakan kedua fitur yang sama hanya dalam satu aplikasi saja.

Untuk pengaturan apilkasi sendiri, hanya berisi opsi standar saja, seperti Video Quality, Audio, Mouse dan sebagainya.

Untuk saat ini, aplikasi Screen Recording ini masih belum tersedia untuk semua orang, karena Samsung sendiri masih melakukan tahap uji coba dalam beta testing, khusus untuk pengguna Windows 10 yang memiliki perangkat samsung saja.

Kabarnya setelah semua siap, aplikasi ini akan Samsung hadirkan di Microsoft Store, dan mari kita tunggu saja bagaimana aplikasi ini nantinya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini?, silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : aggiornamentilumia, News Softpedia

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.