Hari ini Microsoft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan melakukan hal yang sama seperti Google yaitu melewatkan perilisan browser Edge Chromium versi 82.

Baca Juga : Google Akan Lewatkan Perilisan Chrome 82!

Sebelumnya, diketahui bahwa Google melewatkan versi Google Chrome 82 baik itu untuk channel Canary, Dev, dan Stable, semua ini dilakukan Google untuk menjaga versi yang dirilis tetap stabil karena efek dari pandemi coronavirus yang sekarang semakin meluas.

Baca Juga : Google Lanjutkan Update Google Chrome!, Chrome 81 Meluncur Minggu Depan…

Dikarenakan sama sama berbasiskan dari Chromium Browser, Microsoft juga melakukan langkah yang sama. “In light of current global circumstances, the Microsoft Edge team is pausing updates to the Stable channel for Microsoft Edge. This means that Microsoft Edge 81 will not be promoted to Stable until we resume these updates,” kata Microsoft dalam pengumumannya.

“We are making this change to be consistent with the Chromium project, which recently announced a similar pause due to adjusted schedules, and out of a desire to minimize additional impact to web developers and organizations that are similarly impacted.” lanjutnya

Selain itu, sama seperti jadwal yang diumumkan Google, Microsoft juga akan merilis Edge Chromium 81 pada bulan april ini, dan Edge Chromium 83 beberapa bulan kedepan.

Referensi : Microsoft, News Softpedia

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.