Home Uncategorized Speaker dengan Cortana Milik HP Resmi Diperkenalkan

Speaker dengan Cortana Milik HP Resmi Diperkenalkan

Speaker Cortana Milik HP Resmi Diperkenalkan
via CNet

Masih ingatkah kamu, kalau beberapa waktu yang lalu WinPoin pernah memberikan info bahwa tak lama lagi Microsoft dan HP bakal memperkenalkan perangkat baru (speaker pintar) seperti Harman/Kardon Invoke?

Baca:

Nah, saat event Computex 2017 digelar (kemarin), selain memperkenalkan partner sekaligus kemampuan terbaru dari Windows 10 ARM, Microsoft juga memperkenalkan sebuah (perangkat) speaker pintar terbaru milik HP!

(Speaker) HP dengan digital assistant Cortana, merupakan perangkat standalone yang tidak harus terhubung ke perangkat HP lainnya ataupun ke Windows 10 PC, karena ini akan menjadi sebuah perangkat speaker pintar. Kami (Microsoft) merasa sangat gembira dengan kerjasama kali ini dan tak ada hal yang bisa kami bagikan ke publik untuk saat ini.

Seperti yang sudah dikatakan oleh salah satu orang Microsoft, tidak ada info lain mengenai speaker milik HP ini. Tapi, menurut rumor yang beredar, perangkat ini bakal hadir dan tersedia di pasaran bersamaan dengan perangkat (speaker pintar) milik Harman/Kardon.

So, kalau sudah tersedia di pasaran, tertarik kah kamu memiliknya?

via CNet | The Verge

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '