Surface All-in-One Meluncur di Oktober?

Masih ingat kabar Surface dalam bentuk PC All-in-One (AiO)? Microsoft kabarnya memang benar-benar meluncurkannya dalam waktu dekat. Benarkah?

Perangkat yang memiliki codename “Cardinal” ini dikatakan oleh seorang sumber yang tahu dengan rencana Microsoft ini, bakal diluncurkan pada akhir Oktober mendatang, di New York, Amerika Serikat.

Kabarnya sendiri, akan ada tiga pilihan layar Surface All-in-One, yakni 21 inch, 24 inch, dan 27 inch. Belum diketahui spesifikasi lain dari Surface AiO ini.

Surface All-in-One memang sudah dirumorkan sejak Juni lalu. Dikatakan oleh salah satu sumber di perusahaan, Microsoft tengah bekerjasama dengan pemasok untuk mengembangkan Surface AiO ini.

Ada juga misteri mengenai slot Surface ditahun 2016 ini di markas Microsoft.

Jika benar, Microsoft akan langsung bersaing dengan kompetitor bahkan rekanannya sendiri yang juga membuat PC All-in-One seperti Apple dengan iMac buatannya, Lenovo, Asus, dan lainnya.

Lalu bagaimana prediksi kamu, akankah Surface AIO ini bakal booming dan menggeser dominasi iMac di kelas AIO Premium? Bagikan pendapat kamu disini.

via The Verge

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.