Home News Surface Mobile Tidak akan Seperti Smartphone Saat Ini!

Surface Mobile Tidak akan Seperti Smartphone Saat Ini!

Surface Phone bukan sekedar smartphone biasa..

Surface Mobile Tidak akan Seperti Smartphone Saat Ini!

Beberapa hari yang lalu, akhirnya kita mendapatkan sedikit kejelasan mengenai smartphone Microsoft yang selanjutnya yakni Surface Phone yang mana nantinya akan dikenal sebagai Surface Mobile. (Baca: Bukan Surface Phone, Pengganti Lumia adalah Surface Mobile!)

Nah, kini ada kabar terbaru seputar perngkat tersebut. Dari paten Microsoft terakhir (yang bocor) kita bisa melihat bahwa nantinya perangkat ini akan menjadi perangkat 2-in-1 (smartphone dan tablet) sama seperti perangkat Surface pada umumnya yang bisa menjadi tablet sekaligus PC.

Surface Mobile Tidak akan Seperti Smartphone Saat Ini!

Hal ini diperkuat dengan perkataan Ryan Gavin yang merupakan general manager Microsoft Surface. Ia mengatakan bahwa “Surface Mobile nantinya tidak akan memiliki desain seperti smartphone saat ini.” Hal ini, senada dengan perkataan Satya Nadella beberapa waktu yang lalu. (Baca: Microsoft Masih akan Tetap Membuat Smartphone!)

Microsoft Surface Mobile kabarnya merupakan sebuah perangkat yang benar-benar berbeda dengan smartphone masa kini yang mana mengandalkan desain slim dan juga bezel-lees. Nah, Surface Mobile rumornya merupakan sebuah perangkat dual-screened foldable yang dapat menjadi sebuah tablet serta ponsel. Mungkin jika sudah terealisasi, maka tampilan Surface Mobile akan menjadi seperti berikut ini:

Surface Mobile Tidak akan Seperti Smartphone Saat Ini!
Hanya Ilustrasi

Tapi seperti biasa, ini masih sekedar rumor dan belum ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft.

So, untuk hal yang lebih detail dan juga lebih jelas, mari kita nantikan saja infonya bersama-sama. Tentunya, WinPoin akan selalu mengabarkan perkembangan info seputar Surface Mobile dan berbagi hal yang lainnya. Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi WinPoin yah! :)

via Business Insider

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '