Awal tahun 2022 ini, Microsoft dirumurkan akan menghadirkan fitur dimana Nantinya, kamu bisa tambahkan Sticker Ke Wallpaper di Windows 11. Waktu berlalu dan kini fitur ini sudah bisa pengguna Windows 11 22H2 gunakan, meski memang butuh trik khusus agar fitur ini tersedia di system operasi kamu saat ini.

Baca Juga : Windows 11 22H2 Dapatkan Fitur Sticker

Mengenai fitur Sticker, tahukah kamu bahwa ternyata di Windows 11 Insider Dev Build 25174 atau yang lebih baru, masih ada fitur tersembunyi yang bisa kita aktifkan loh.

Cukup dengan menggunakan ViveTool dan kemudian memasukkan perintah vivetool /enable /id:36165848, pengguna bisa menggambar stikernya sendiri atau dengan kata lain bahkan bisa mencurat coret desktop seperti pada gambar berikut.

Bagaimana? apakah fitur ini menarik?, kamu yang mungkin pengguna touchscreen, mungkin fitur ini bisa bermanfaat, meningat kamu bisa dengan mudah menulis sesuatu tanpa harus membuka notepad terlebih dahulu, cukup dengan pen yang kamu miliki, kamu bisa menulis dan menggambar secara langsung di desktop.

Namun kawan kawan, sekali lagi perlu diingat bahwa fitur ini masih dalam pengujian, bahkan fitur Sticker sendiri perlu pengguna aktifkan dengan trik khusus, dan mungkin fitur ini memang hanya dijadikan sebagai easter egg di Windows 11 saja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : PhantomOfEarth (Twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.