Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Microsoft telah merilis Windows 11 Insider Build 22581 untuk para pengguna Windows Insider Dev dan Beta Channel.

Nah karena dirilis untuk kedua versi insider tersebut, pengguna yang ingin beralih dari Insider Dev ke Beta, kini bisa dengan mudah melakukannya tanpa harus melakukan clean install Windows 11 terlebih dahulu loh.

Cara Pindah Dari Dev ke Beta Dengan Mudah di Build 22581

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Settings > Windows Update > Windows Insider Program.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan pilih Beta Channel, dan selesai deh, langkah terakhir yang perlu kamu lakukan adalah melakukan restart perangkat kamu untuk memastikan bahwa perpindahan telah berhasil.

Opsi Ini Sekarang Terbatas

Nah perlu kamu tahu, melakukan perpindahan dari Insider Dev ke Beta sendiri saat ini terbatas dengan beberapa kondisi yang perlu kamu penuhi, yang mana itu adalah Versi Windows 11 Dev dan Beta harus dalam versi dan build os yang sama, dalam kasus ini adalah Build 22581, selain itu, kamu juga harus menggunakan Windows 11 Insider di perangkat yang mendukung Windows 11.

Berdasarkan informasi yang seperti telah dikabarkan sebelumnya, beberapa pengguna di twitter dan reddit mengabarkan bahwa mereka kesulitan untuk pindah dari Dev Channel ke Beta Channel di Windows 11 Insider yang diinstall di perangkat yang tidak didukung.

Nah jadi sebelum versi Insider Dev Channel diperbarui ke Build terbaru, untuk kamu yang ingin pindah ke Beta Channel, maka inilah saatnya guys.

Via : Techdows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.